Menyakitkan melihat Liga Champions tanpa Arsenal, kata Mikel Arteta

Menyakitkan melihat Liga Champions tanpa Arsenal, kata Mikel Arteta

“Menyakitkan melihat Liga Champions tanpa Arsenal”, kata Mikel Arteta

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan pada konferensi pers bahwa itu menyakitkan untuk melihat pertandingan Eropa minggu ini tanpa Arsenal terlibat dalam kompetisi. Dia telah mengindikasikan bahwa dia akan menggunakan rasa sakit sebagai motivasi untuk memastikan bahwa Arsenal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. review agen slot

Sisi Arteta selesai di posisi kedelapan di Liga Premier musim lalu, gagal lolos ke Eropa untuk pertama kalinya sejak 1995.

Selama konferensi, Arteta mengatakan:
“Dalam beberapa hari terakhir, sangat menyakitkan untuk menyalakan televisi dan melihat tim-tim itu di sana dan tidak melihat Arsenal di sana. Itu menyakitkan. Saya tidak ingin duduk bersama Arsenal di luar kompetisi itu. Kami harus fokus dan pemicunya ada di sana.”

Arsenal saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel poin Liga Premier, setelah memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini melawan Norwich City akhir pekan lalu. Mereka memulai musim dengan catatan yang sangat suram. Mereka kalah dari Brentford 2-0 di pembuka musim sebelum menghadapi kekalahan di tangan Chelsea dan Manchester City.

Setelah awal yang sulit untuk kampanye, Arteta mengatakan dia bisa melihat cahaya di ujung terowongan.

Tidak ada jaminan untuk Bernd Leno, kata Arteta

Bernd Leno memulai kampanye sebagai kiper pilihan pertama tim. Tapi Mikel Arteta mengatakan dia tidak dijamin tempatnya di starting XI. Terutama setelah pemain baru Aaron Ramsdale mencatatkan clean sheet melawan kota Norwich pekan lalu.

Pelatih asal Jerman itu memulai tiga pertandingan liga pertama musim ini tetapi dijatuhkan setelah tim tersebut kebobolan sembilan gol dalam pertandingan tersebut. Arteta menyebutkan bahwa:
“Kami harus mengubah sesuatu dan Aaron datang ke sini untuk mencoba membuat kami lebih baik. Saya katakan kepada para penjaga gawang dalam dua atau tiga tahun terakhir, bahwa kami tidak ingin merotasi. Yang ingin kami lakukan adalah memperkuat performa dan meminta mereka untuk berlatih, berperilaku, dan bermain dengan cara terbaik. Bagaimana saya bisa menjamin sesuatu kepada seseorang?”.

Arsenal akan melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley yang berada di urutan ke-18 di liga pada hari Sabtu.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *