Roberto Mancini yakin timnya akan mengalahkan Spanyol

Roberto Mancini yakin timnya akan mengalahkan Spanyol

Roberto Mancini yakin timnya akan mengalahkan Spanyol.

Roberto Mancini menegaskan Italia “harus meningkatkan” performa menjelang semifinal Uefa Nations League mereka dengan Spanyol, meskipun Azzurri memenangkan Euro 2020 pada Juli. review game slot paling gacor

Italia juga tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan terakhir mereka – rekor dunia – dengan 30 kemenangan dan tujuh hasil imbang di semua kompetisi dan pertandingan persahabatan sejak Oktober 2018.

Pasukan Mancini mengalahkan Spanyol dalam adu penalti di semifinal Piala Eropa setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dalam pertandingan yang didominasi Spanyol, menikmati 71 persen penguasaan bola.

Mantan pelatih kepala Manchester City dan Inter percaya Spanyol tetap menjadi tim yang unggul dalam hal menjaga bola dan merasa timnya masih bisa menjadi lebih baik di pertandingan itu.

“Kami menderita di [semifinal Euro 2020 melawan Spanyol] itu,” kata Mancini. “Spanyol membuat kami kesulitan dalam penguasaan bola, mereka telah melakukannya selama 20 tahun dan dalam hal ini, mereka berada di depan kami.

“Kami harus memperbaiki situasi permainan ini, menjadi lebih cepat. Kami harus berkembang, kami juga memiliki pemain muda yang harus memainkan kompetisi penting. Kami memiliki 14 bulan penting dan kami harus bermain lebih baik dan lebih baik, ofensif dan seimbang.

“[ Uefa Nations League] adalah kompetisi penting. Jelas bahwa itu datang setelah Piala Eropa dan mempersiapkan dalam waktu yang singkat tidak mudah tetapi mereka adalah dua pertandingan di antara empat terbaik di Eropa dan kami ingin meningkatkan, itu untuk Tentu.”

Mancini juga menanggapi klaim Luis Enrique bahwa rekor tak terkalahkan Azzurri pada akhirnya akan berakhir.

“Kami selalu ingin menang, maka kami tahu itu akan tergantung pada kami,” lanjut Mancini. “[Enrique] benar, cepat atau lambat [kami akan kalah]. Kami ingin terus seperti ini hingga Desember 2022, tetapi kami tahu itu tidak akan sesederhana itu.”

Jika Italia kembali mengalahkan Spanyol pada 6 Oktober, mereka akan menghadapi salah satu Belgia atau Prancis di final Nations League di San Siro pada 10 Oktober.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *